Sabtu, 02 Juni 2018

Wajib baca penyebab bau badan pada remaja

Penyebab bau badan pada remaja - Remaja sebutannya,anak belasan tahun yang penuh dengan aktifitas.Kamu remaja ? simak tulisan albumcara mengapa remaja mempunyai bau badan berlebih,penyebabnya apalagi,kenali lebih lanjut ya.

Hal hal yang mempunyai bukti ilmiah penyebab bau badan pada remaja adalah sebagai berikut :

penyebab bau badan pada remaja

1.Masalah hormon pada remaja buat bau badan 

Di usia remaja terjadi perubahan Hormon yang tidak hanya akan mengakibatkan jerawat,namun juga akan mengakibatkan bau badan.Ini terjadi karena hormon ini juga merangsang kelenjar apokrin dan menyebabkan keringat berlebih.Selain itu banyaknya aktifitas juga menyebabkan bakteri berlebih dan akan menyebabkan bau badan pada usia remaja.

2.Kurangnya menjaga kebersihan tubuh

Di usia remaja seringkali para remaja ini mengabaikan kebersihan tubuh maupun gigi mereka.Hal inilah yang mempunyai pengaruh sangat besar terhadap bau badan para remaja.Sering seringlah menjaga kebersihan tubuh kamu supaya bau badan tidak menghampiri tubuhmu.

3.Adanya penyakit dalam yang diderita

Menderita sebuah penyakit di dalam tubuh seperti lambung,pankreas maupun ginjal dan hati maka secara tidak langsung akan menyebabkan gangguan metabolisme pada tubuh.Gangguan ini juga akan menyebabkan keluar bau yang kurang sedap baik itu melalui keringat pada kulit, maupun bau mulut dan bahkan urin.

Ada banyak cara menanggulangi penyebab bau badan pada remaja seperti ini baik tips bagaimana cara menghilangkan bau badan secara alami maupun menggunakan alat bantu seperti deodorant dan parfum,bedak dan lain lain.Gunakan cara yang menurut anda paling cocok dengan kondisi anda.

Cara menghilangkan bau ketiak secara alami

Nah untuk kamu para remaja kamu bisa terapkan deh tips diatas ya...biar kamu lebih pede lagi.