Sabtu, 26 Mei 2018

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami Dan Efektif

Trik dan cara menghilangkan bau ketiak secara alami memang harus diketahui bagi yang kebiasannya selalu banyak aktivitas. Melakukan banyak aktivitas dan mengeluarkan banyak keringat merupakan suatu hal yang sudah biasa dilakukan oleh semua orang. Karena ini dianggap menjadi hal yang menyehatkan dan disarankan untuk pakar kesehatan. Tapi apa jadinya jika keringat yang keluar dari ketiak anda tersebut mengeluarkan bau tak sedap dan menyengat? Wah, yang pasti itu sangat menggelikan dan mengerikan. Mengingat bahwa bau yang muncul karena keringat ini memang khas dan agaknya sangat tidak sedap.

Bukan sekedar itu saja, bahkan karena bau keringat tersebut, bisa-bisa anda dijauhi dengan teman maupun pacar karena tidak tahan mencium bau yang tidak layak untuk dicium tersebut. Untuk menghadapi masalah yang seperti ini, nampaknya Anda sangat membutuhkan yang namanya cara untuk menghilangkan bau keringat yang paling ampuh dan juga akurat. Anda yang sedang membutuhkan informasi ini, tenang saja karena pada pembahasan ini, kami akan membahasnya untuk Anda. Cara menghilangkan bau keringat yang akurat dan ampuh untuk Anda coba di rumah adalah menggunakan bahan alami.

Lantas bagaimana cara menghilangkan bau ketiak secara alami yang bisa anda lakukan? Dan bagaimana cara mengaplikasikannya? Nah, untuk hal tersebut cukup mudah dan sederhana dilakukan. Selain bahan yang digunakan tidak sulit ditemukan, anda juga bisa melakukannya sendiri di rumah anda.Namun sebelum kami menyebutkan berbagai bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk menyembuhkan bau ketiak itu, kami disini akan mengajak anda untuk mencari tahu penyebab dari bau tak sedap diketiak anda tersebut. Karena sangat penting supaya hasil penanganan yang Anda lakukan membuahkan hasil yang bagus dan akurat.

Dimana bau ketiak yang muncul tersebut sebenarnya berasal dari kuman atau bakteri yang menempel dikulit dan kemudian menghancurkan keringat-keringat anda menjadi sebuah asam. Hingga hasil akhir dari asam ini menimbulkan bau yang tidak anda inginkan tersebut. Nah, tidak hanya karena keringat yang diubah menjadi asam oleh bakteri atau kuman, tapi hal lain seperti terlalu banyak mengonsumsi makanan pedas, minuman berkafein, minuman beralkohol, mengonsumsi obat-obatan tertentu hingga stress dan juga dehidrasi pun ternyata juga menjadi penyebab utama kenapa bau ketiak anda begitu menyengat.

Dan setelah mengetahui berbagai penyebab-penyebab diatas, maka langkah selanjutnya anda harus segera mengatasinya dengan menggunakan cara menghilangkan bau keringat secara alami untuk sarana penghilang bau asam anda. Sebenarnya, sangat banyak cara untuk menghilangkan bau badan yang ada. Namun, cara alami dianggap menjadi pilihan karena memiliki banyak keunggulan dan juga cocok untuk digunakan semua kalangan. Dan beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan bau keringat dengan cara alami adalah sebagai berikut.

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami Dengan Lemon

Paling Mudah Hilangkan Bau Ketiak Anda

Bahan lemon merupakan salah satu bahan alami yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan bau asam pada ketiak. Pasalnya lemon memiliki sifat asam yang dipercaya mampu untuk membunuh berbagai bakteri maupun kuman penyebab dari bau asam diketiak tersebut. Selain itu lemon juga dipercaya dapat mengubah kadar PH  pada kulit. Sehingga bahan alami yang satu ini sudah sering dibuktikan khasiatnya oleh para pengidap bau ketiak. Supaya Anda semakin yakin, sebelum era teknologi seperti sekarang, lemon memang sudah banyak dipakai oleh semua kalangan.

Khususnya bagi penderita yang tidak memiliki banyak uang. Dengan menerapkan trik yang mudah dan sederhana serta tidak ribet, bau keringat akan hilang dengan bahan alami yang berasal dari lemon ini. Lantas bagaimana cara untuk mengaplikasikannya? Iya, caranya sudah disinggung bahwa sangat sederhana. Yang mana anda hanya perlu mengiris lemon yang telah dipilih kemudian langsung gosokkan pada ketiak yang bau tersebut. Atau anda bisa juga mengaplikasikannya menjadi sebuah semprotan atau minyak yaitu dengan memblender lemon menjadi sebuah jus. Kemudian tambahkan air secukupnya dan minyak penghilang bau ketiak pun sudah bisa anda gunakan.

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami Dengan Cuka Sari Apel

Selain lemon, bahan alami kedua yang bisa anda gunakan untuk penghilang bau ketiak yaitu cuka sari apel. Dimana cuka sari apel ini diyakini sebagai salah satu bahan alami penghilang bau ketiak paling ampuh dan efektif untuk digunakan. Dan yang pasti, cuka sari apel memang sudah banyak dibuktikan secara medis mampu menangani bau keringat dengan praktis namun sangat akurat. Dengan memiliki kandungan sifat anti bakteri, cuka sari apel dipercaya bisa melawan terjadinya pertumbuhan bakteri atau virus.

Tak terkecuali dengan bakteri yang mengakibatkan bau menyengat pada ketiak anda tersebut.Dan cara pengaplikasiannya pun cukup mudah. Dimana cara menghilangkan bau keringat secara alami adalah hanya perlu menuangkan cuka sari apel pada sebuah wadah, setelah itu anda bisa menggunakan sebuah kapas untuk mengambil atau dicelupkan pada cuka sari kapas yang kemudaian langung dioleskan pada ketiak anda yang berbau itu. Atau anda bisa juga mengaplikasikannya dengan menjadikannya sebuah semprotan untuk digunakan sehari-hari.

Yang mana cara dengan menggunakan semprotan ini juga sangat sederhana. Hanya dengan menuangkan cuka sari apel pada sebuah botol dan di beri sedikit air, maka semprotan cuka sari apel penghilang bau ketiak pun sudah bisa anda gunakan. Bagaimana, masih tidak ingin mencoba cara menghilangkan bau keringat dengan menggunakan cuka sari apel ini? Anda yang butuh referensi lain, ada satu bahan lain yang bisa dicoba.

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami Dengan Sage

cara menghilangkan bau ketiak

Dan bahan alami penghilang bau ketiak yang terakhir yang kami maksud yaitu ada sage. Dimana sage dipercaya mampu menghilangkan bau ketiak yang sangat menyengat. Pasalnya sage mampu bekerja dengan aktif pada kelenjar keringat yang sangat aktif mengeluarkan keringat pada bagian tubuh sekitar ketiak. Dengan begitu maka bisa dipastikan keringat yang berlebihan pun tidak mungkin akan menghampiri ketiak anda. Untuk tambahan informasi, cara menghilangkan bau keringat menggunakan sage ini juga sudah banyak diaplikasikan oleh ahli medis yang ada di pusat klinik atau sebagainya.

Baca juga Cara menghilangkan bau badan secara alami

Walaupun begitu, Anda yang punya modal atau uang yang tidak memadai, bisa tetap menggunakan sage di rumah untuk menghilangkan bau keringat. Karena memang cara untuk pengaplikasikannya pun tidak susah. Dimana anda hanya perlu menyiapkan teh sage yang telah anda kasih sebuah bola kapas didalamnya. Setelah dilihat bola kapas telah basah,anda bisa langsung mengoleskannya pada bagian ketiak. Nah, tunggu beberapa saat dulu. Nah, setelah ketiak dirasa kering maka ulangi lagi pengolesan sage pada ketiak anda. Lakukan beberapa kali sampai dirasa cukup.

Itulah beberapa cara menghilangkan bau ketiak secara alami untuk bisa anda coba. Kami disini menyarankan kepada anda pilihlah salah satu bahan alami dari ketiga jenis bahan alami diatas untuk mengatasi permasalahan ketiak anda. Dan satu lagi, kami sarankan bagi anda untuk selalu menjaga kebersihan agar bau ketiak anda tersebut bisa hilang secara sempurna. Selamat mencoba iya!