Sabtu, 26 Mei 2018

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami Dan Ampuh Dengan Cepat

Anda yang memiliki bau badan, tentunya mengetahui cara menghilangkan bau badan secara alami sangat penting untuk diperhatikan. Karena dengan menerapkan cara alami ini, maka lambat laun bau badan yang ada di tubuh akan hilang dengan sendirinya. Bergaul dengan teman atau kerabat dekat yang memiliki bau badan tidak enak dan menyengat, pastinya itu adalah salah satu hal yang sangat menjengkelkan. Apalagi jika teman anda tersebut selalu ikut kemanapun dan dimanapun anda pergi. Pasti rasanya anda ingin segera kabur dan menghilang dari hadapannya. Atau setidaknya malu karena bergaul dengan orang yang memiliki bau badan tersebut.

Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Cepat alami Dan Banyak Direkomendasikan

Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Cepat

Lantas bagaimana jika bau badan tersebut berbalik kepada diri anda? Iya, yang pasti anda akan dijauhi teman bahkan pacar anda sekalipun tidak mau berada didekat anda. Nah, jika hal tersebut benar terjadi, maka segeralah untuk mencari cara menghilangkan bau badan yang paling akurat dan terbaik. Dengan begitu, bau badan yang ada didalam tubuh akan hilang dengan sendirinya. Sekarang ini sudah banyak cara atau trik khusus supaya bisa menghilangkan bau badan dengan cepat. Mulai dari menggunakan deodorant hingga trik khusus sampai ke dokter ahli.

Berbicara mengenai cara menghilangkan bau badan secara alami dan juga banyak direkomendasikan, maka pilihan yang sangat tepat untuk dicoba adalah menggunakan cara alami. Dimana, cara alami yang dimaksud adalah dengan memanfaatkan bahan alami khusus yang menyediakan senyawa herbal yang mampu menghilangkan bau badan. Dimana bahan alami yang digunakan untuk menghilangkan bau badan ini sendiri cukup mudah untuk ditemukan. Bahkan bukan hanya gratis saja, secara gratis pun anda bisa menemukan dan menggunakan cara untuk menghilangkan badan ini. 

Tenang saja, sekarang ini bahan alami yang dimaksud juga sudah sangat banyak di lingkungan kita. Artinya, Anda tidak perlu susah payah untuk mencarinya terlebih dahulu. Namun sebelum kami membahas beberapa bahan alami yang kami maksud tersebut, alangkah baiknya anda tahu dulu apa sih bau badan itu? Dan apa sih penyebab badan mengeluarkan bau menyengat?Mungkin istilahnya sudah sering Anda dengar. Namun, Anda perlu memahaminya lebih dalam lagi. Tujuannya supaya nantinya Anda bisa mendapat penyelesaian yang akurat dan tentu cukup untuk Anda coba di rumah menggunakan cara menghilangkan bau badan secara alami.

Apa Itu Bau Badan Dan Penyebabnya

mengatasi bau badan yang cepat

Bau badan sendiri merupakan bau tak sedap dan menyengat yang terdapat pada tubuh anda akibat dari bakteri yang telah hidup di kulit dan memecah keringat anda menjadi asam. Hingga asam inilah yang menyebabkan bau keringat. Namun tidak hanya disebabkan karena keringat saja, tapi penyebab bau badan sendiri bisa terjadi karena kebiasaan-kebiasaan yang anda lakukan. Seperti memakan makanan terlalu pedas, kurangnya menjaga kebersihan kulit dan pakaian, jarang atau bahkan tidak pernah mandi menggunakan sabun atau bisa juga karena produksi hormon pada tubuh yang berlebihan.

Nah, kebiasaan-kebiasaan buruk itulah biasanya yang memicu sebuah bakteri senang dan gemar menempel dikulit anda, sehingga bau badan pun tidak bisa dielakkan lagi. Untuk itu sudah sebaiknya bagi anda untuk mengurangi atau menghilangkan berbagai kebiasaan-kebiasaan jelek tersebut, agar bau badan bisa tercium seperti semula.Selain menghilangkan berbagai kebiasaan-kebiasaan diatas, hal lain yang bisa anda lakukan yaitu mencegahnya dengan menggunakan berbagai bahan alami. Lantas apa saja bahan alami tersebut? mari kita paham lewat ulasan artikel dibawah ini.

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami Yang Akurat

Cara Untuk Menghilangkan Bau Badan Secara Alami Dengan Daun Sirih

Bahan alami pertama yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan bau badan menyengat yaitu anda bisa memanfaatkan daun sirih. Ya, bisa dipastikan bahwa cara ini adalah cara yang paling mudah dan sederhana yang bisa Anda coba di rumah. Dimana daun sirih sendiri memiliki kandungan antiseptik yang mampu membunuh kuman, bakteri dan jamur yang hinggap pada kulit tubuh anda. Tak terkecuali dengan bakteri penyebab bau badan tersebut.

cara menghilangkan bau badan dengan daun sirih


Dimana cara untuk menggunakan daun sirih untuk menghilangkan bau badan pun cukup mudah untuk dilakukan oleh semua orang. Anda hanya perlu menyiapkan 9-10 daun sirih kemudian cuci hingga bersih, lalu rebus hingga matang. Nah, jika sudah maka selanjutnya anda bisa langsung mengaplikasikannya dengan dibuat mandi ataupun untuk diminum. Dan dengan anda melakukannya secara rutin, maka secara berlahan bau badan anda akan hilang dengan sendirinya.

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami Dengan Daun Kemangi

Selain daun sirih, jenis dedaunan lain yang bisa anda gunakan untuk penghilang bau badan yaitu kemangi. Dimana kemangi ini sendiri memang memiliki bau yang cukup wangi. Walaupun daun kemangi sendiri sering digunakan untuk bahan masakan, namun dibeberapa masyarakat, daun ini juga bisa menjadi alternatif terbaik untuk menghilangkan bau badan secara akurat menggunakan metode yang sederhana.

cara menghilangkan bau badan dengan daun kemangi

Minyak atau daun kemangi sendiri mengandung minyak aksirin yang dipercaya bisa menghilangkan bau tak sedap pada badan.  Cara mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari pun cukup mudah. Yang mana anda bisa gunakan daun kemangi ini untuk disantap sebagai lalapan saat anda makan. Selain digunakan untuk penghilang bau badan, daun kemangi ini juga dipercaya bisa digunakan sebagai penghilang bau mulut.

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami Dengan Jeruk Nipis

Nah, bahan alami yang terakhir yang tidak kalah menarik untuk dijajal yaitu jeruk nipis. Jeruk nipis sendiri merupakan bahan alami yang mengandung banyak vitamin yang sangat menyehatkan bagi tubuh. Selain bisa digunakan sebagai bahan pengobatan kesehatan seperti obat batuk dan penghilang jerawat yang membandel, ternyata jeruk nipis ini juga dipercaya bisa menghilangkan bau badan yang menyengat. Dan tidak sedikit pula masyarakat yang telah menjajal cara ampuh yang satu ini. Anda yang memiliki bau badan, tidak ada salahnya jika mencoba metode ini.

cara menghilangkan bau badan dengan jeruk nipis

Dimana cara menghilangkan bau badan secara alami yang harus dilakukan juga cukup sederhana dan tidak ribet. Anda hanya perlu memotong jeruk nipis dengan ukuran tipis, lalu taburi jeruk nipis tersebut dengan menggunakan kapur sirih. Setelah itu anda bisa langsung mengoleskannya ke bagian tubuh yang sangat sensitive yang banyak menimbulkan bau badan menyengat tersebut. Dan kami disini menyarankan bagi anda untuk mengaplikasikannya secara konsisten, agar bau badan yang menyerang anda pun bisa cepat hilang.

Cara menghilangkan Bau badan secara alami dengan ketumbar

Ketumbar adalah salah satu rempah yang ternyata mempunyai khasiat untuk menghilangkan bau badan dan juga bau mulut secara alami lho.Caranya cukup mudah adalah dengan pertama tama goreng sangrai ketumbar secukupnya sampai anda rasa cukup matang,jangan sampai gosong ya.Kemudian taruh ketumbar hasil sangrai tersebut didalam toples kecil yang bisa anda gunakan sebagai stok selama seminggu.Nah setiap malam sebelum tidur,kunyah beberapa biji ketumbar tersebut dan telan.Lakukan secara kontinyu terus menerus dan jangan bosan.Niscaya dalam 1-2 minggu keringat anda akan sehat dan tidak berbau bahkan sedikit wangi.Buktikan.

cara menghilangkan bau badan dengan ketumbar


Selain dengan menerapkan cara cara alami untuk menghilangkan bau badan secara alami seperti tips diatas maka anda juga harus senantiasa menjaga kebersihan kulit badan anda.Terutama untuk daerah daerah yang banyak ditumbuhi rambut,karena di daerah daerah ini acapkali bakteri dengan subur dapat berkembang biak.

Menghindari makanan makanan yang mempunyai bau menyengat seperti bawang merah,bawang putih dan juga bawang bombay bisa secara efektif mengurangi bau badan tubuh anda.Perbanyak asupan air putih dan makan makanan dari sayur sayuran bisa mengurangi bau badan anda.Dan jangan lupa olahraga secara teratur untuk menjaga ideal berat badan anda akan secara tidak langsung menghindari bau badan yang kurang sedap.

Itulah beberapa cara untuk menghilangkan bau badan secara alami yang bisa anda praktekkan. Pilih salah satu cara yang menurut anda ingin dicoba dan yang pasti cari bahan yang memang mudah untuk ditemukan disekitar tempat tinggal. Dengan anda melakukannya secara cukup rutin dan tidak malas-malasan, maka bisa dijamin bau badan pada diri anda bisa teratasi. Dengan cara menghilangkan bau badan secara alami ini, teman ataupun pacar anda sekalipun tidak akan mencium bau aneh yang datang dari tubuh anda lagi. Selamat mencoba iya!