Minggu, 20 Mei 2018

Cara ganti password gmail dengan sangat mudah

Ganti password gmail - Apakah anda mengalami kesulitan mengingat password akun Gmail anda ? atau anda ingin merubah password Gmail anda untuk alasan keamanan akun ? Memang mengganti password secara berkala akan menambah keamanan akun Gmail anda.Karena password yang relatif mudah maka secara logika akan sangat mudah untuk ditebak,langkah ini juga sebagai antisipasi setelah kita mengakses akun dari sambungan umum seperti warnet maupun kantor kita.

Nah anda bisa menyimak langkah demi langkah untuk mengganti password pada akun Gmail anda.Tidak sulit kok,anda pasti bisa melakukannya.

Cara mudah ganti password Gmail 

Step 1 : Pertama tama anda harus masuk dulu ke akun Gmail anda,masukkan alamat email anda dan juga password nya ya.

Cara mengganti password gmail

Step 2 : Setelah anda telah masuk ke akun anda maka langkah selanjutnya klik tombol atau gambar roda/Gear di kanan atas pojok layar anda.Setelah itu pilih dan klik menu setelan setelahnya.

Cara ganti password gmail
Step 3 : Setelah anda klik SETELAN di atas,maka pilih akun dan impor

ganti password gmail


Step 4 : Pilih Ubah kata sandi


ganti password akun gmail

Step 5 : Anda akan melihat tab baru,maka masukkan sandi anda untuk verifikasi bahwa anda akan mengganti password gmail anda,setelah itu tekan tulisan Berikutnya

ganti password email gmail


Step 6 : Setelah itu anda bisa memasukkan password yang baru,disini anda akan diminta memasukkan dua kali dan setelah itu tekan UBAH SANDI

ganti sandi gmail

Step 7 : Nah setelah anda melewati semua step diatas maka password gmail anda sudah berganti,anda bisa mencobanya menggunakan browser yang berbeda dan Login menggunakan password gmail yang baru.

Nah mudah sekali bukan Ganti password Gmail akun anda,gantilah sandi akun anda secara berkala supaya akun anda tetap terjaga dan tidak dibobol orang lain.