Rabu, 23 Mei 2018

Cara benar mengecilkan pori pori wajah dengan es batu

Cara mengecilkan pori pori wajah dengan es batu - Ingin mempunyai wajah mulus dengan pori pori kecil ? Anda berada tepat disini.Kami dari Albumcara akan membahas bagaimana caranya mengecilkan pori pori di wajah anda yang terlihat mulai membesar dan tampak jelek.

Sekedar sharing aja dahulu kebetulan saya mempunyai kulit wajah dengan pori pori yang terlihat membesar dan jika dilihat sepintas mirip dengan kulit buah jeruk he..he..he.Beneran ini tidak mengada ngada.Real experimen guys.

Pada umumnya kondisi pori pori wajah yang membesar sering dialami oleh seseorang yang mempunyai jenis kulit berminyak,baik itu laki laki maupun perempuan.Kok bisa ? mungkin saat ini dalam hati anda bertanya.Harus anda pahami bahwa memiliki kulit wajah berminyak akan dengan mudah membuat debu,kotoran dan polusi udara lainnya menempel di kulit wajah kita.Dan dengan kondisi yang seperti ini maka kotoran kotoran debu polutan tadi akan membuntu pori pori kita,akibatnya pori pori kita akan tersumbat.

Hal inilah yang membuat munculnya banyak sekali komedo di wajah kita,terutama di daerah T wajah,karena sumber minyak di wajah adalah di daerah tersebut.

cara mengecilkan pori pori wajah dengan es


Nah komedo komedo inilah yang membuat pori pori wajah kita semakin melebar dan tampak membesar.Penampilan wajah seperti ini akan membuat kita terlihat jorok apalagi bagi lawan jenis.

Cara efektif mengecilkan pori pori wajah dengan es batu

Ada banyak metode untuk membuat pori pori wajah kembali mengecil,Namun dari pengalaman Albumcara maka cara mengecilkan pori pori wajah dengan es batu adalah yang paling sederhana,efektif dan juga murah.

Simak baik baik langkah langkahnya ya
  1. Pertama tama bersihkan wajah anda dengan cara mencuci muka anda,gunakan sabun bayi yang relatif paling aman untuk kulit kita.Setelah anda rasa sudah bersih dari minyak dan kotoran yang menempel di wajah maka keringkan wajah anda menggunakan handuk kering yang lembut untuk menghindari iritasi kulit.
  2. Siapkan air panas di baskom,gunakan secukupnya karena uap panas dari air inilah yang akan kita gunakan.Dekatkan wajah anda tadi diatas baskom yang sudah berisi air panas tadi.Fungsinya adalah untuk mengeluarkan komedo komedo yang terlanjut menutup pori pori wajah anda.Memang akan terasa sedikit panas,namun jangan kuatir kulit anda akan segera menyesuaikan.Pastikan komedo komedo di wajah anda mulai keluar dari pori pori,gunakan cermin untuk memastikannya.Jangan lupa gunakan tisue bersih ya untuk mengeluarkan komedo tadi.
  3. Siapkan es batu di baskos secukupnya,biarkan sedikit mencair es batunya.Setelah itu basuh menggunakan tisue bersih yang sudah anda celup di air es dari es batu tadi ya.Memang terasa sangat dingin di wajah,namun inilah yang akan membuat pori pori wajah anda berangsur angsur mengecil.Basuh terus wajah anda dengan rendaman air es batu tadi.
  4. Lakukan hal ini secara rutin minimal 3 hari sekali dan seminggu dua kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.Lamanya perawatan seperti ini tergantung tingkat keparahan pori pori wajah anda.Umumnya setelah 8-10 kali perawatan wajah anda akan terasa halus,komedo hilang dan pori pori wajah anda terlihat mengecil dan rata.
Nah gimana apakah sudah jelas ?jangan baca baca aja ya...segera praktekkan cara mengecilkan pori pori wajah dengan es batu ala albumcara.com.Jangan putus asa dan kamu harus telaten dalam perawatan ini.percaya deh.