Kamis, 03 Maret 2016

Manfaat dan Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker

Manfaat dan Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker - Salah satu hijau daun yang mempunyai kandungan zat anti oksidan yang berfungsi untuk membunuh pemicu timbulnya kanker adalah daun sirsak. Biasanya daun sirsak ini diolah dengan cara di rebus, bisa juga dibuat teh namun penggunaannya masih jarang. Sebab cara mengolah daun sirsak untuk obat kanker dengan direbus lebih mudah daripada mengolah menjadi teh. Bahkan dalam sebuah penelitian, kandungan antioksidan yang mempunyai zat pembunuh bakteri anti cancer sampai 10.000 lebih baik dibandingkan dengan kemoterapi. Bahkan karena penderita kanker terus meningkat, daun ini menjadi salah satu daun populer dan produk herbalnya sangat di cari di tingkat dunia.

cara mengolah daun sirsak untuk obat kanker kulit,cara mengolah daun sirsak untuk obat kanker otak,daun sirsak untuk obat kanker paru,cara mengolah daun sirsak untuk obat kanker Serviks,
Baca juga: Cara Mengolah Kembang Tahu Dengan Sup Bakso
Ternyata daun sirsak memang mempunyai kandungan herbal ynag banyak manfaatnya utuk penyehat tubuh penderita kanker. Cara mengolahnya cukup mudah, karena hanya memanfaatkan air rebusannya atau dikonsumsi sebagai kapsul ekstra daun sirsak. Namun bagi penderita ynag tidak suka air rebusan daun sirsak atau menggunakan kapsul, Anda bisa membuatnya menjadi minuman manis seperti jus. Dengan penggunaan dosis ynag tepat untuk diminum secara berangsur dan rutin maka penderita bisa sembuh total dan tidak akan menimbulkan bahaya atau efek samping apa pun. Memang ynag dibutuhkan hanyalah kesabaran dan kerutinan mengkonsumsi daun sirsak.

Manfaat Air Rebusan Daun Sirsak

Air rebusan dari daun sirsak mempunyai banyak sekali manfaat dan kegunaan, terutama utuk pengobatan segala jenis penyakit ynag sifatnya kronis seperti tumor, kanker payudara, kanker serviks, sakit radang ginjal, sakit radang paru-paru, keputihan, asam urat, diabetes, kolesterol dan bahkan bisa dinikmati oleh ibu ynag sedang hamil atau ynag sedang menyusui. Namun sebelum mengkonsumsi daun sirsak ini, sebaiknya Anda melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada dokter ahli agar kesehatan dan cek up Anda benar-benar bisa menerima rebusan dari daun sirsak ini.

cara mengolah daun sirsak untuk obat kanker kulit,cara mengolah daun sirsak untuk obat kanker otak,daun sirsak untuk obat kanker paru,cara mengolah daun sirsak untuk obat kanker Serviks,

Cara Mengolah Daun Sirsak Dengan Direbus

Daun sirsak bisa utuk mengobati penderita kanker, bahkan yang sudah kronis sekalipun. Asalkan Anda tidak bosan utuk mengkonsumsinya minimal 2 kali sehari. Namun sebelum mengolahnya, Anda harus memilih daun sirsak dengan kualitas yng sangat bagus. Jangan salah pilih untuk kesehatan agar penyakit segera pergi dan penyakit baru tidak datang kembali. Usahakan setelah minuman jadi, Anda langsung meminumnya atau biarkan menjadi hangat. Berikut ini adalah bahan yang dibutuhkan utuk membuat minuman dari daun buah sirsak:
1. 11 sampai 15 daun sirsak yng kering atau basah
2. 500 ml air

Cara pengolahan daun sirsak untuk obat kanker:

1. Pertama-tama, siapkan daun sirsak yng kering atau basah lalu cucilah daun sirsak dengan air yng mengalir.
2. Jika sudah dicuci bersih, panaskan air di dalam kuali atau wadah.
3. Kemudian, masukkanlah daun sirsak yang sudah dicacah atau tidak dicacah dengan nyala api kecil sekitar 15 sampai 20 menit atau airnya mencapai 1 gelas.
4. Tuangkan air rebusan daun sirsak ke dalam gelas dengan penyaringan terlebih dahulu.
5. Tunggulah air rebusan daun sirsak hangat dan minum sampai benar-benar habis.

Tips Memilih Daun Sirsak Berkualitas

Sebelum mengolah daun sirsak, ada beberapa tips yng perlu Anda perhatikan yakni memilih daun yang kering atau yang basah. Sebab pemilihan ini harus benar-benar dilakukan jika salah pilih bisa-bisa penyakit tidak sembuh namun timbul penyakit yng baru. Berikut ini tips mengolah daun sirsak utuk mengobati penyakit kannker:
1. Jika memilih daun sirsak kering, pilihlah ranting di pohon yang memanjang dan jangan memilih ranting dengan daun yang bergerombol.
2. Petiklah daun yang ke 6 dan seterusnya dari ujung rantingnya.
3. Jangan memetik daun yang terdapat bintik-bintik di bawah daunnya.
4. Jangan petik daun yng terlalu muda, petiklah daun yang agak tua.
5. Sebaiknya memetik daunnya di pagi hari sebelum matahari bersinar dan pilihlah daun yang terkena sinar matahari secara langsung.
Demikian cara mengolah daun sirsak untuk obat kanker yang terbukti mampu menyembuhkan penyakit kanker dan penyakit kronis lainnya. Sebaiknya meskipun bahannya alami, tetaplah selalu memperhatikan penggunaan daunnya dalam jangka waktu panjang maupun pendek. Selamat mencoba.
 
Food & Drink Blogs
best Food & Drink blogs Top education_training blogs blog search
blog search