Senin, 11 Juni 2018

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Mudah Dalam 30 Menit

Semua perempuan pasti ingin memiliki warna bibir yang merah karena itu Anda harus tahu bagaimana cara memerahkan bibir secara alami yang akan kami bahas kali ini. Kenapa bibir merah selalu diinginkan oleh wanita di seluruh dunia? Alasannya sangat sederhana yakni dengan memiliki bibir merah, umumnya perempuan bisa mendapat tampilan diri yang benar-benar sempurna. Karena akan dipandang lebih awet muda dan juga lebih mempesona dibanding sebelumnya.

Cara Memerahkan Bibir Yang Paling Tepat

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan

Sudah menjadi rahasia umum bahwa untuk membuat warna bibir merah, pasti kebanyakan perempuan akan selalu menggunakan lipstik. Di manapun perempuan berada, sudah bisa dipastikan bahwa benda yang satu ini akan selalu ada di tas perempuan. Karena saat berdandan, lipstik akan selalu ada dalam make up yang perlu diperhatikan. Akan tetapi tak banyak yang tahu bahwa sebenarnya lipstik juga memiliki efek yang berbahaya lho. Hal ini dikarenakan lipstik terbuat dari bahan kimia. Efek samping dari penggunaan lipstik adalah sebagai berikut:

Warna dalam lipstik hanya bertahan sementara, karena setelah lipstik dihapus warna bibir akan kembali seperti semula yaitu terlihat gelap. Bisa dikatakan bahkan akan lebih gelap dibanding warna alaminya. Ini tentu beda ketika Anda menggunakan cara memerahkan bibir secara alami. Bukan hanya itu saja, jika lipstik digunakan terlalu sering, maka akan membuat bibir Anda menjadi kering atau bahkan mudah pecah. Ya, hal yang seperti ini tentu hampir semua perempuan tidak menginginkannya. Pasalnya, bibir pecah-pecah akan merusak penampilan perempuan itu sendiri.

Yang terpenting, jika Anda memiliki kulit yang sensitif, maka penggunaan lipstik dengan merek sembarangan akan membuat Anda alergi. Dan tidak menutup kemungkinan Anda akan terserang beberapa penyakit berbahaya yang sebelumnya tidak diharapkan. Lalu, adakah cara untuk memerahkan bibir yang paling akurat dan juga paling tepat dalam kurun waktu yang singkat? Jawabannya ada, salah satunya adalah menggunakan cara alami. Ya, cara alami ini memiliki banyak keuntungan dibanding menggunakan bahan-bahan seperti lipstik atau sebagainya.

Keuntungan Menggunakan Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Sudah disebut bahwa cara untuk memerahkan bibir dengan menggunakan cara alami memiliki banyak keuntungan. Contohnya, cara alami umumnya lebih aman untuk digunakan dibanding cara lainnya, tidak terkecuali menggunakan lipstik. Kenapa bisa begitu? Sederhananya, cara untuk memerahkan bibir menggunakan cara alami ini tidak mengandung senyawa kimia yang membahayakan bagi tubuh.

Bahkan sebaliknya, cara alami mengandung bahan herbal alami yang sudah bisa dipastikan malah akan mengubah warna bibir menjadi lebih bagus dan lebih mempesona dari warna aslinya. Bukan hanya itu saja, cara untuk memerahkan bibir secara alami juga lebih mudah dan juga sederhana. Pasalnya, dengan trik atau cara yang tidak ribet, Anda bisa dengan mudah mendapat hasil bibir yang merah merona seperti yang diinginkan.

Bahan-Bahan Alami Untuk Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Yang Terbaik

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Mudah Dalam 30 Menit

Cara untuk memerahkan bibir secara alami dapat dilakukan oleh semua perempuan yang mendambakan bibir merah alami. Dan penggunaan bahan alami untuk memerahkan bibir tersebut tidak akan memiliki efek samping sama sekali. Untuk itu, Anda harus menyimak informasi berikut ini.Ada banyak sekali bahan – bahan alami di sekitar kita yang dapat digunakan untuk memerahkan bibir secara alami. Selengkapnya akan kami ulas sebagai berikut:

Jeruk nipis

Buah yang satu ini ternyata bisa digunakan sebagai bahan untuk memerahkan bibir. Jeruk nipis memiliki kandungan Vitamin C, jeruk nipis dapat membantu mengangkat sel –sel kulit yang mati. Dengan begitu kulit bibir Anda akan akan mengalami pembaruan atau beregenerasi dengan cukup baik. Jeruk nipis sudah teruji, Anda bisa menggunakannya kapan saja jika mau.

Madu

Untuk membuat warna bibir menjadi merah, Anda cukup dengan mengoleskan madu pada bibir. Tunggu selama 15 menit dan bilaslah bibir Anda dengan air bersih. Cara ini cukup sederhana dan banyak dipilih oleh pemula karena caranya yang sangat mudah untuk dilakukan.

Kunyit

Selain digunakan sebagai bahan dasar pembuatan jamu tradisional, kunyit juga memiliki manfaat dalam memerahkan bibir secara alami. Cara memerahkan bibir secara alami menggunakan kunyit adalah dengan menumbuk 2 ruas kunyit sampai halus, dan oleskan pada bibir Anda selama 15 menit. Lalu bilas dengan air.

Susu

Susu memiliki kandungan asam laktat yang mampu mencerahkan bibir. Anda hanya perlu mengoleskan susu pada bibir selama 15 menit dan bilas dengan air bersih. Mudah kan? Dengan cara yang sangat mudah ini, Anda tetap bisa mendapat hasil yang mumpuni.

Alpukat

Anda pasti menyukai buah alpukat dan lebih sering meminum dalam bentuk jus bukan? Anda harus tahu bahwa buah alpukat juga bermanfaat untuk membuat bibir Anda menjadi merah. Caranya yaitu dengan menghaluskan buah alpukat lalu oleskan pada bibir Anda. Biarkan selama 15 menit dan bersihkan dengan air bersih.

Delima

Delima mengandung polifenol. Polifenol adalah anti oksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Anda hanya perlu membuat jus delima dan langsung oleskan pada bibir Anda.

Mentimun

Alasan mengapa mentimun dapat digunakan sebagai cara memerahkan bibir secara alami adalah karena kandungan air yang banyak dapat melembapkan kulit bibir Anda. Jadi, mulai sekarang Anda harus sering menggosokkan timun di bibir Anda.

Kentang

Kentang memiliki kandungan yang kaya akan vitamin dan mineral. Cara untuk memerahkan bibir secara alami menggunakan kentang untuk memerahkan bibir sangat sederhana karena Anda dapat langsung menghaluskan kentang. Setelah itu, oleskan pada bibir Anda.

Air mawar

Air dari bunga mawar dapat membuat bibir Anda lembap dan akan membuat warna bibir terlihat merah.

Daun mint

Daun  mint akan memberikan efek ingin pada bibir Anda. Dan dapat membuat bibir Anda menjadi merah secara alami karena mengandung banyak vitamin dan mineral. Cara menggunakannya ialah dengan menghaluskan 2 atau 3 lembar daun mint, kemudian langsung saja Anda oleskan pada bibir, diamkan selama 25 menit dan bilas dengan menggunakan air bersih.

Lidah buaya

Cara memerahkan bibir secara alami menggunakan lidah buaya sebagai bahan alami yaitu dengan mengambil gel pada lidah buaya dan mengoleskan pada bibir Anda secara langsung. Lalu diamkan selama 15 menit dan bilas bibir dengan air bersih.

Es batu

Caranya yaitu dengan menggosok – gosokkan es batu langsung ke bibir Anda. Es batu mampu membuat pembuluh darah akan menyempit dan membuat tekanan darah pada bibir akan menjadi besar serta bibir Anda pasti akan tampak merah.

Pasta gigi

Wah, ternyata pasta gigi tidak hanya digunakan untuk membersihkan gigi saja. Anda dapat menggunakan pasta gigi untuk membuat merah bibir. Cara untuk memerahkan bibir secara alami menggunakan pasta gigi yaitu dengan langsung mengoleskan pasta gigi ke bibir, biarkan selama 15 menit dan bilas dengan air bersih. Pasta gigi dapat mempercepat regenerasi kulit karena mengandung magnesium, selenium, kalsium, kalium, dan beberapa mineral lain yang baikSimak >>> Cara menghilangkan jerawat batu

Nah, sekarang Anda sudah tahu kan bahan – bahan alami yang dapat digunakan untuk memerahkan bibir secara alami tanpa meninggalkan efek samping. Semoga setelah membaca cara memerahkan bibir secara alami Anda dapat langsung mencoba, karena bahan – bahan tersebut banyak terdapat di sekitar kita.